Itulah rasa tarikan motor ini. Cepat sekali naik ke peak power. Karena membran masih mengandalkan standard sedangkan karburator sudah gambot :mrgreen::mrgreen: Gila aja karburator airstrike 38mm mengucur deras ke crankcase dengan pj 60 / mj 150 byuuuhhh… Pertamax turbo lagi wkkwkwk member pom bensin nih, gila empunya motor emang
Blok mengandalkan milik ninja RR lawas kode 1878. Ada alasan tertentu? Ngga ada, karena diberinya pemilik motor blok itu ya dikerjakan apa adanya hehehe.. ilmu korek motor kan yang terpenting sabar lan neriman. Apalagi ngerjain ninja ini juga cukup lama, sama mas swega ditinggal syuting dulu, ditinggal balap, ditinggal piknik.. setelah piknik baru otaknya fresh kwkwkwk
Awal nyala dengan porting ala blok ninja rangka standar sudah memiliki power 44dk dengan grafik bagus. Dibantu Ami, siswa dari jogjakarta Lantas semua size ditera ulang dan diberanikan memaksimalkan tinggi exhaust dinaikkan ke 27mm. Meski papasan head cuma 0,5mm torsi liarnya tak terbendung. Wah apa besok yang blok ninja rangka standar bisa dibikin porting extreme lagi ya. Hmmm… Angka torsi 29nm banyak diperoleh dari kruk as yang dibalance ulang dan crankcase yang penuh lem.
Mengimbangi korekan, knalpot diracik ulang dengan perut 43mm untuk menyimpan tenaga sebelum dilesakkan keluar. Kampas kopling scorpio dan pir kopling racing disematkan supaya tidak ada power loss di transfer tenaga 49dk ke roda belakang.
Oli samping nya ini yang istimewa , merk Orange dengan aroma rasa jeruk ehheheheh… Sengaja di promosikan karena terbukti bisa mengawal mesin-mesin 2tak bertenaga besar. Coba cari di toko terdekat, sedang diproduksi juga yang aroma apel ataupun anggur hehehe…
Tetap sehat , tetap semangat ! Biar bisa modifikasi mesin tiap hari.
copyright by:guanyoanda.blogspot.co.id
di dukung oleh: RATmotorsport
Tidak ada komentar:
Posting Komentar